Hindari C3 dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Patroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • by Redaksi
  • Selasa, 12 Januari 2021 - 13:19:06 WIB

SeRiau - Polsek Langgam gencar melaksanakan patroli antisipasi curas, curat dan curanmor atau C3, Selasa (12/1/2021). Dalam patroli, petugas juga menyampaikan pencegahan Covid-19.

Patroli dan imbauan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan oleh Piket Yanmas Aipda Yulhendra bersama Aipda Dedi Afrizal.

Dalam patroli tersebut petugas sekaligus menyampaikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Aipda Yulhendra menegaskan masyarakat untuk selalu tetap waspada terhadap kejahatan kriminal. "Masyarakat diimbau untuk berhati-hati, waspada dan tidak berlebihan dalam berpenampilan. Karena ini akan mengundang pelaku kejahatan untuk melangsungkan aksinya," ungkapnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Menurutnya, dengan menerapkan protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. (**H)