Cipatakan Kamtibmas, Polsubsektor Pelalawan Gencarkan Patroli C3

  • by Redaksi
  • Sabtu, 05 Desember 2020 - 15:06:17 WIB

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli  cegah pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian denga pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3, Sabtu (5/12/202).

Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pelalawan yang aman dan kondusif. Kegiatan itu dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat Polsubsektor Pelalawan.

Patroli kali ini dilakukan di tempat umum di antaranya pasar, tempat masyarakat berkumpul dan objek vital yakni di PT RAPP. Wilayah tersebut dianggap rawan terjadinya tindak kriminal atau kejahatan.

Kapolsubsektor Ipda Zulmaheri MH mengatakan pasar dan Pos Security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3. Pasalnya, pasar sebagai tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan Pos Security PT RAPP sebagai pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju labrik produksi, sehingga dikhawatirkan terjadinya tindak pidana C3.

Ia mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari. "Baik siang maupun malam dengan menyasar lokasi yang dianggap rawan terjadinya krimanal," ungkap Ipda Zulmaheri MH.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (**H)