Cegah Covid-19, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • by Redaksi
  • Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:13:56 WIB

SeRiau - Upaya pencegahan dan waspada penangkatan penyebaran kasus Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Bandar Sei Kijang Resort Pelalawan. Pencegahan dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan bersama dengan Dinas Kesehatan Pelalawan di lingkungan penduduk, Kelurahan Bandar Sei Kijang.

Kapolsek AKP Yusup Purba SH MH yang memimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19. Pasalnya, penyebaran virus tersebut masih mewabah hingga saat ini.

"Kita semua ingin terbebas dari virus corona, baik masyarakat maupun petugas. Kita berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah disampaikan oleh pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan," Kata AKP Yusup.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. "Mari bantu lawan corona dengan menaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya," imbuhnya.

Oleh karena itu, pihaknya dari kepolisian senantiasa siap selalu mendukung penuh langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. "Mari bersatu padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**H)