Antisipasi Kriminal Curas, Curanmor dan Curat, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli

  • by Redaksi
  • Kamis, 03 Desember 2020 - 13:42:17 WIB

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli antisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor (C3), Kamis (3/12/2020).

Patroli dilakukan oleh Brigadir Rusdi bersama personel dengan menyasar objek vital, di antaranya pasar tradisional dan Pos Security PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Diharapkan, dengan patroli tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Brigadir Rusdi mengatakan, pasar dan Pos Security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3. "Mengingat ada pasar tempat masyarakat melakukan tranksaksi jual beli, kemudian Pos Security PT RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi," ujar Brigadir Rusdi.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh personelnya merupakan kegiatan rutin. "Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya krimanal," ujarnya.

Pihaknya berharap, kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (**H)