F3 Agency Media Partner Bermitra dengan Isabell's Beauty Treatment

  • by Redaksi
  • Rabu, 02 Desember 2020 - 12:07:40 WIB

SeRiau - Dengan situasi iklim tropis yang tidak menentu di Kota Pekanbaru, membuat para wanita mencari solusi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pribadi dalam hal merawat kecantikan tubuh dan wajah.

Dengan situasi tersebut klinik kecantikan merupakan solusi yang terbaik untuk mengatasi kebutuhan wanita yang ingin tetap sehat dan cantik.

Selain itu juga, situasi pandemi Covid-19 pada saat yang ini, sangat dituntut bagi setiap orang untuk menjaga imun tubuh agar tetap baik dan terjaga. Klinik kesehatan dan kecantikan merupakan tempat yang tepat untuk solusi perawatan tubuh dan wajah.

Isabell's Beauty Treatment merupakan salah satu klinik kesehatan dan kecantikan yang sudah maju dan terkenal di kalangan masyarakat Pekanbaru. Meski banyaknya persaingan, Isabell's Beauty Treatment tetap maju dan menjalankan perannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien atau konsumennya.

Walaupun sudah maju dan terkenal hal ini tidak cukup bagi Isabella Desi Wardani STP selaku Pimpinan sekaligus Owner dari Isabell's Beauty Treatment, mengatakan bahwa solusi yang tepat untuk memperkenalkan lagi kepada masyarakat adalah F3 Agency Media Partner.

Hal itu diungkapkannya saat kunjungan dan silahturahmi dari Tim F3 Agency Media Partner ke Klinik Kesehatan dan Kecantikan Isabell's, Selasa (1/12/2020).

"Dengan adanya kerjasama antara F3 Agency Media Partner dengan Isabell's Beauty Treatment diharapkan mampu memperkenalkan memberikan pemahaman lebih dalam tentang pentingnya kesehatan dan kecantikan tubuh dan wajah kepada seluruh kalangan masyarakat," kata Isabella.

Aidil Fitri selaku pimpinan F3 Agency Media Partner sangat mengapresiasi atas terjalinnya mitra kerja sama bersama Isabell's Beauty Treatment. Menurutnya, ini adalah suatu kehormatan yang sangat besar bagi pihaknya dapat menjalin mitra kerja sama dengan Isabell's Beauty Treatment.

"Semoga dengan mitra kerja sama ini dapat mempererat silahturahmi dan mampu mempublikasikan kepada masyarakat terkait dunia kesehatan dan kecantikan, terutama program kesehatan dan kecantikan yang ada di Isabell's Beauty Treatment," terangnya.

Dikatakannya, F3 Agency Media Partner akan maju bersama Isabell's Beauty Treatment. Pihaknya akan berusaha yang terbaik dan semaksimal mungkin dalam mengemban amanah yang sudah diberikan kepadanya. (**H)