Personel Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Tempat Kampanye

  • by Redaksi
  • Jumat, 20 November 2020 - 12:44:46 WIB

SeRiau - Personel Polsek Teluk Meranti periksa kesiapan tempat kampanye yang akan digunakan oleh calon kepala daerah (Cakada) Pelalawan. Pemeriksaan tempat kampanye dilaksanakan di Desa Teluk Binjai, Kamis (19/11/2020) malam.

Kegiatan itu dilakukan oleh Bripka Handayanto Simanjuntak dengan memeriksa protokol kesehatan di tempat kampanye. 

"Sebelum pelaksanaan kampanye calon kepala daerah ini, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan di tempat ini," ujar Bripka Handayanto.
.
Hal itu sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020. Peraturan tersebut berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan Pilkada di masa pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Menurutnya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di tempat kampanye, diharapkan dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19. "Oleh karena itu, kita dari Polsek Teluk Meranti memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol Kesehatan atau tidak," pungkasnya. (**H)