Patroli C3, Polsubsektor Pelalawan Pantau Lokasi Rawan


SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli cegah pencurian. Patroli dilakukan di tempat yang dianggap rawan terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) C3.

Antisipasi itu dilakukan oleh Bripka Saut N di pasar dan tempat perkumpulan masyarakat serta objek vital di PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Bripka Saut N mengatakan, pasar dan pos security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat di pasar tempat masyarakat melakukan transaksi jual beli dan pos security PT RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi. Sehingga dianggap rawan terjadinya tindak pidana C3.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Zulmaheri MH mengatakan bahwa patroli ini merupakan rutin dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawan.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya. (**H)