Kapolsek Kerumutan dan Personel Patroli di Objek Vital


SeRiau - Polsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH laksanakan patroli objek vital. Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di Kecamatan Kerumutan.

Patroli dilakukan di Bank BRI Kerumutan dengan memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada pihak bank.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek langsung menemui Pimpinan Bank BRI Unit Kerumutan Heri Sutrianto, Rabu (14/10/2020). Kapolsek memberikan arahan kepada satuan pengamanan (Satpam) Bank BRI dan nasabah untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

"Kita selalu memberikan imbauan kepada masyarakat maupun petugas keamanan untuk tetap waspada dari gangguan Kamtibmas," katanya.

Dalam pertemuan itu juga, Kapolsek dan Pimpinan Bank BRI kerumutan bertekat untuk mengimbau karyawan dan nasabah BRI tetap patuhi protokol kesehatan, dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

"Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan, terlebih masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM," pungkasnya. (**H)