Ketua DPRD Pekanbaru Salurkan Bantuan KPM PKH KelurahanTangkerang Labui

  • by Redaksi
  • Ahad, 27 September 2020 - 09:25:57 WIB

 

SeRiau-Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS, SIp menyaksikan kegiatan penyaluran bantuan KPM PKH serta mengecek kualitas sembako yang diterima oleh warga dikelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Kepada penerima bantuan Hamdani menghimbau warga agar dapat langsung menukar dan mengembalikan sembako jika sembako yang mereka terima memiliki kualitas yang tidak baik.

"Saya mau pastikan ini kualitas sembako yang ibu-ibu terima KPM PKH dalam kondisi layak dan baik, nanti jika ada yang komplain atau bantuan yang diterima dalam kondisi tidak baik bisa langsung ditukar ke bulog," kata Hamdani.

Dalam kegiatan penyerahan ini yang disaksikan langsung Pimpinan bulog Riau-Kepri beserta Kepala Dinas Sosial Pekanbaru, dan Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Yasser Hamidy, SPi, Pimpinan bulog mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang bersinergi dengan Pemerintah Kota.

"Bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat dari kementrian, guna membantu masyarakat terdampak Covid19 terkhusus untuk KPM PKH saja, yang beberapa waktu lalu belum mendapatkan bantuan beras" ungkap Bahtiar kepala bulog divre Riau Kepri

Perlu diketahui bahwa jumlah KPM PKH Kecamatan Bukit Raya yaitu 906 KPM yang akan menerima bantuan beras dari pemerintah.

Sebelum ditutup, Hamdani menghimbau agar masyarakat selalu ber'doa untuk dijauhkan dari berbagai macam penyakit, dan tak lupa agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga saja pandemi covid19 ini segera berlalu dan kita bersama memohon doa agar perekonomian kita juga kembali meningkat supaya lebih sejahtera, juga jangan lupa menjaga protokol kesehatan" pungkasnya.(***)