Klasemen Liga Inggris: Leicester di Puncak

  • by Redaksi
  • Senin, 21 September 2020 - 09:52:43 WIB

 

SeRiau - Leicester City berhasil menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Ada lima tim yang meraih poin sempurna hingga kompetisi memasuki pekan kedua.

Leicester berhak ada di posisi puncak klasemen setelah menang 4-2 atas Burnley. Kemenangan itu membuat 'The Foxes' punya selisih gol paling baik di antara tim-tim yang punya poin sempurna.

Everton berhak duduk di posisi kedua karena punya produktivitas gol lebih baik dibandingkan Arsenal. Liverpool kemudian menyusul di posisi keempat sedangkan peringkat kelima ditempati Crystal Palace.

Keberhasilan lima tim mempertahankan poin sempurna membuat persaingan di Liga Inggris dalam beberapa pekan selanjutnya masih sulit ditebak.

Sukses tim-tim kuda hitam macam Leicester, Everton, dan Crystal Palace menarik dinanti kelanjutannya. Sejauh ini, hanya Arsenal yang mampu menandingi poin sempurna Liverpool sebagai tim besar.

Manchester City belum memainkan laga Liga Inggris musim ini dan baru akan memulainya dengan duel lawan Wolverhampton, Senin (21/9).

Di zona degradasi, ada empat tim yang selalu kalah dalam dua pekan awal Liga Inggris yaitu West Ham United, Fulham, Southampton, dan West Bromwich Albion. WBA ada di posisi juru kunci karena punya selisih gol paling buruk.

Klasemen Liga Inggris

1. Leicester City (6 poin)

2. Everton (6 poin)

3. Arsenal (6 poin)

4. Liverpool (6 poin)

5. Crystal Palace (6 poin)

6. Tottenham Hotspur (3 poin)

7. Wolverhampton (3 poin)

8. Brighton&Hove (3 poin)

9. Leeds United (3 poin)

10. Chelsea (3 poin)

11. Newcastle (3 poin)

12. Aston Villa (0 poin)

13. Mancheseter City (0 poin)

14. Burnley (0 poin)

15. Manchester United (0 poin)

16. Sheffield United (0 poin)

17. West Ham (0 poin)

18. Fulham (0 poin)

19. Southampton (0 poin)

20. West Bromwich (0 poin)

 

 

 

Sumber CNN Indonesia