Dengan Jumling, Polsek Pangkalan Lesung Edukasi AKB di Masjid

  • by Redaksi
  • Jumat, 18 September 2020 - 14:29:29 WIB

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung Resor Pelalawan lakukan kegiatan jumat keliling (Jumling). Kali ini kegiatan dilaksanaan di Masjid Nurul Iksan, Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan Jumling tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE. Dalam kegiatan itu disampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) di tengah Covid-19.

"Kita memberikan edukasi tentang berkehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 ini kepada jamaah Masjid Nurul Iksan. Dengan tujuan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung," kata AKP Nazaruddin.

Edukasi yang di sampaikan yaitu agar masyarakat menaati protokol kesehatan Covid-19. "Selalu menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan," sebutnya.

Terkait Jumling tersebut, pihaknya akan melakukan kegiatan tersebut secara rutin di masa pandemi Covid-19. Menurutnya, kegiatan itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. (**H)