Babinsa Koramil 0313-16 Tapung Ingatkan Warga Gunakan Masker


SeRiau - Babinsa Koramil 0313‐16/Tapung Kodim 0313/Kpr Koptu R Simarmata terus berupaya mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah. Imbauan dilakukan Babinsa di Desa Suka Ramai, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (29/7/2020).

Koptu Simarmata menjelaskan bahwa penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga setiap orang harus menggunakannya setiap kali keluar rumah.

"Menggunakan masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sudah menjadi protokol kesehatan. Oleh karena itu mari sama-sama kita menaatinya sehingga kita tidak ada yang tertular Covid-19," katanya.

Dikatakannya, saat ini penyebaran Covid-19 di Riau terus meningkat. Untuk mencegah penyebaran virus tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Sampai saat ini penyebaran Covid-19 masih terus terjadi. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan setiap saat. Mari sama-sama kita lakukan. Kita mulai dari diri kita sendiri," tegasnya. (**H)