Persiapan Liga 2 2020, PSPS Latihan Perdana Senin Depan

  • by Redaksi
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 15:00:45 WIB
Humas dan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik

SeRiau - Hingga saat ini, PSPS Riau belum juga melakukan persiapan untuk menyongsong Liga 2 musim 2020. Pasalnya, PSPS Riau yang berlaga di kompetisi liga tertinggi kedua di negeri ini direncanakan kick off pada pertengahan Maret mendatang.

Tim PSPS Riau yang berada di kompetisi Liga 2 Wilayah Barat itu belum tampak melakukan latihan maupun memgumpulkan pemain-pemainnya, bahkan melakukan kontrak dengah pemain.

Hal itu pun diakui oleh Humas dan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik, bahwa sejauh ini PSPS belum melaksanakan latihan perdana untuk musim 2020 ini.

"Kita mulai minggu depan. Rencananya kan kita mulai tanggal 15 lusa, tapi karena suatu hal kita undur 2 hari jadi tanggal 17 hari Senin, latihan perdananya," kata Teza, Kamis (13/2/2020).

Sementara untuk pemain yang akan mengisi skuad Asykar Bertuah nanti, pihaknya sudah melakukan kontak dengan 24 pemain. 

"Untuk pemainya kita sudah kontrak 24-25 pemain, secara lisan kita sudah deal dengan pemain ini tinggal menunggu kedatangan mereka ke Pekanbaru," ungkapnya.

"Secara pemain kita tinggal latihan saja, tidak ada seleksi karena memang sudah pra kontrak dengan pemain," lanjutnya.

Komposisi pemain yang akan mengisi kesebelasan PSPS Riau nanti, pihaknya mengaku masih tetap mempertahankan pemain musim lalu, dan juga melakukan beberapa penambahan pemain baru.

"Separuhnya adalah pemain lama dari musim lalu, separuhnya lagi pemain baru," ucapnya.

"Pemain baru itu rekomendasi, karena kita juga sudah tahu kualitasnya dan segala macam. Tapi masih akan kita lihat juga beberapa hari kedepan setelah latihan," ujarnya.

Dia juga mengatakan, rata-rata pemain baru yang didatangkan manajemen musim ini adalah adalah pemain lokal dan beberapa dari klub Liga 2.

Ia juga tidak menampik ada beberapa pemain musim lalu yang hengkang dari PSPS Riau, diantaranya, Idam Jauhari, Firman Septian, Fiwi, Darmawan, dan Yoga. (**H)