Wako Pekanbaru Ajak Anggota DPRD Pekanbaru Periode 2019-2024 Bersinergi

  • by Redaksi
  • Senin, 09 September 2019 - 07:29:40 WIB

SeRiau - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT hadir dalam pembacaan sumpah dan janji jabatan 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode tahun 2019-2024, Jum'at (6/9/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru. 

Firdaus mengajak para anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk  bersinergi melanjutkan agenda yang disusun oleh legislatif pada periode lalu.

Ada kegiatan yang belum tuntas, maka harus dilanjutkan bersama anggota DPRD Kota Pekanbaru pada periode ini.

Apalagi anggota DPRD kota melekat sebagai unsur pemerintah. Mereka menjalankan tugas sebagai legislatif.

(Walikota Pekanbaru, Firdaus MT hadir hadir dalam pembacaan sumpah dan janji jabatan 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode tahun 2019-2024, Jum'at (6/9/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru. )
 

Sedangkan pemerintah kota sebagai eksekutif . "Di daerah DPRD adalah unsur dalam pemerintah daerah. Satu tugas di bidang legislasi bersinergi dengan eksekutif," paparnya usai kegiatan

Firdaus juga berharap kepada para pimpinan sementara DPRD Kota Pekanbaru. Ia berharap nantinya bisa menyiapkan serta sempurnakan kelengkapan dewan.

Ia juga mengapresiasi adanya wajah baru dan anak muda di kalangan DPRD Kota Pekanbaru. Ia berharap kehadirannya menambah semangat dan energi positif.

"Semangat anak muda yang energik, tentu bisa memberi energi positif," paparnya.

Sebelumnya, Firdaus membacakan sambutan dari Gubernur Riau, Syamsuar yang tidak sempat hadir pada pembacaan sumpah/janji anggota DPRD Kota Pekanbaru. Ia menyebut bahwa para anggita DPRD terpilih diharapkan bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. ***