Rizieq Syihab Nikahkan Putrinya di Makkah, Arab Saudi


SeRiau - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab, menikahkan putrinya, Syarifah Rufaidah Muhammad Rizieq. Syarifah menikahi pria bernama Sayid Muhammad Alwi bin Hasan. 

Salah satu tim pengacara FPI, Damai Hari Lubis, mengatakan pernikahan putri Rizieq dengan Sayid dilangsungkan di Makkah, Arab Saudi, pada Jumat (19/7). "Benar, kemarin Jumat," ujar Damai, saat dikonfirmasi, Sabtu (20/7).

Damai memberi ucapan selamat kepada Habib Rizieq melalui pesan singkatnya.

“Semoga oleh Allah SWT dijadikan keluarga yang samawa dan segera mendapatkan cucu, yang jika laki-laki adalah lelaki yang sesholeh, setegar dan segagah kakeknya, tiada jera tiada jeri dalam melawan setiap kemungkaran, bila perempuan sesholehah ibunya,” begitu isi pesan singkat Damai, seperti yang ia teruskan kepada kumparan.

Damai juga memberikan beberapa dokumentasi berupa video saat Rizieq menjadi wali dalam ijab kabul pernikahan anaknya. Prosesi tersebut dilangsungkan menggunakan bahasa Arab.

Rizieq telah meninggalkan Indonesia untuk menunaikan ibadah umroh bersama keluarganya sejak Rabu, 26 April 2017. Hingga kini, Rizieq bersama keluarganya belum kembali ke tanah air. (**H)


Sumber: kumparanNEWS