Inter Milan Siapkan Rp 1,75 Triliun untuk Rekrut 2 Pemain Real Madrid


SeRiau - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan Caught Off Side, Senin (1/7/2019), telah meminta manajemen klub segera memboyong dua pemain Real Madrid, Isco dan Dani Ceballos.

Kabarnya, il Nerazzurri telah menyiapkan dana 110 juta euro atau setara Rp1,75 triliun untuk meloloskan misi tersebut.

Keinginan pelatih anyar Inter Milanmendatangkan dua pemain 'tak terpakai' Real Madrid tersebut bukan tanpa alasan. Conte dikabarkan sedang bersemangat memperkuat opsi lini tengahnya.

Conte membutuhkan tim yang kuat dan punya skuat dalam karena mengusung misi merebut trofi Serie A dari tangan Juventus pada musim depan. Superioritas Juventus di Serie A diprediksi sangat sulit diganggu setelah delapan musim beruntun meraih scudetto. 

Juventus juga punya skuat mumpuni yang kualitasnya tidak perlu disangsikan lagi. Tantangan terbesar Juventus kini terletak pada sosok pelatih baru Maurizio Sarri, yang harus membuktikan kemampuannya mempertahankan superioritas Bianconeri. 

Meski demikian, asa Inter Milan menggaet Isco dan Ceballos tidak akan mulus. Belakangan ini, baik Isco ataupun Ceballos  santer diberitakan tidak akan meninggalkan Real Madrid.

Tak Masuk Rencana Zidane

Seperti dilansir Diario AS, Isco sempat mengaku siap jika harus dibangkucadangkan asal tetap bersama Real Madrid musim depan. Namun, opsi itu kemungkinan sulit terwujud. Real Madrid kabarnya akan melakukan perombakan besar-besar pada skuatnya musim depan.

Buktinya, beberapa pemain jelas dunia seperti Ferland Mendy, Eden Hazard, dan Luka Jovic resmi didatangkan Zinedine Zidane ke Bernabeu. Untuk melancarkan perombakan tersebut, Real Madrid perlu menjual beberapa pemain untuk mendapatkan dana tambahan.

Isco dan Dani Cebollas adalah dua nama yang siap dilego Los Blancos di bursa transfer musim ini. Kabarnya, dua gelandang asal Spanyol tak lagi masuk dalam strategi Zinedine Zidane musim depan. (**H)


Sumber: Bola.com