Juventus Hajar Frosinone Tiga Gol Tanpa Balas

  • by Redaksi
  • Sabtu, 16 Februari 2019 - 05:22:14 WIB

 


SeRiau – Juventus masih terlalu kuat untuk tim penghuni zona degradasi, Frosinone, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-24 Liga Italia 2018-2019 tersebut, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Canarinidengan skor 3-0.
Jalannya Pertandingan

Menurunkan tim utama, Juventus berhasil unggul cepat di menit keenam lewat sepakan jarak jauh Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan datar dari Cristiano Ronaldo.

Leonardo Bonucci menggandakan keunggulan tuan rumah 2-0 di menit ke-17. Bek berpaspor Italia itu sukses memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Marco Sportiello untuk merobek jala lawan. Skor 2-0 untuk keunggulan La Vecchia Signora bertahan hingga turun minum.

Dominasi Juventus di pertandingan tersebut semakin nyata pada paruh kedua. Namun, gol tambahan baru datang lewat Cristiano Ronaldo menit ke-63. Penyerang berkebangsaan Portugal itu mampu memanfaatkan umpan tarik dari Mario Mandzukic untuk mencetak gol ketiga Juventus di laga tersebut.

Skor 3-0 bertahan hingga peluit akhir ditiup wasit. Hasil tersebut mengantarkan Juventus semakin kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan poin 66. Sedangkan Frosinone semakin sulit untuk lepas dari jeratan degradasi karena masih berkutat di peringkat 19 dengan koleksi 16 angka.

Berikut susunan pemain Juventus vs Frosinone di Liga Italia 2018-2019, Sabtu (16/2/2019).

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini (Caceres 70’), Mattia De Sciglio; Sami Khedira (Pjanic 81’), Emre Can, Rodrigo Bentancur; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo (Bernardeschi 64’)
Pelatih: Massimiliano Allegri

Frosinone: Marco Sportiello; Edoardo Goldaniga, Bartosz Salamon, Marco Capuano; Francesco Zampano (Paganini 83’), Raman Chibsah (Gori 79’), Federico Viviani, Francesco Cassata, Cristian Molinaro; Camillo Ciano, Daniel Ciofani (Pinamonti 58’)
Pelatih: Marco Baroni

 

Sumber Okezone