Manchester United Inginkan Jordan Pickford untuk Gantikan David de Gea

  • by Redaksi
  • Ahad, 18 November 2018 - 19:29:02 WIB


SeRiau - Manchester United mengincar Jordan Pickford jika David de Gea memutuskan hengkang dari klub tersebut. Hingga kini, De Gea tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils.

David de Gea dikabarkan mulai jengah dengan kondisi Manchester United yang tak kunjung kembali ke papan atas, baik itu di liga domestikan maupun di level Eropa. Hal tersebut membuat De Gea mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford.

Manajemen Manchester United berusaha keras untuk mempertahankan kiper andalannya. Namun, usaha meraka belum cukup untuk meyakinkan De Gea.
Kiper asal Spanyol itu pun sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Satu di antara klub yang paling berpeluang untuk mengamankan De Gea adalah Juventus.

Juventus sudah mengambil ancang-ancang untuk memberikan tawaran kepada De Gea. Kehadiran De Gea akan menambah moral lini pertahanan klub sepeninggal Gianluigi Buffon.

Situasi itu membuat Manchester United harus siap jika harus berpisah dengan De Gea. Manchester United pun mulai mencari kiper anyar yang bisa menggantikan peran De Gea.

Satu nama yang masuk dalam daftar incaran adalah Jordan Pickford, yang bermain untuk Everton. Status Pickford sebagai kiper nomor satu timnas Inggris membuat Manchester United ngotot untuk mendatangkannya.

 

 

 

 

Sumber Bola.com