Pogba Dilarang Bicara ke Media

  • by Redaksi
  • Kamis, 04 Oktober 2018 - 01:01:07 WIB

SeRiau - Belum ada tanda-tanda positif terkait tensi antara Paul Pogba dan Jose Mourinho. Pogba belakangan mengaku dilarang bicara secara terbuka di depan publik.

Hubungan antara keduanya memanas setelah manajer Mourinho memutuskan mencopot ban kapten Pogba. Keduanya kemudian terekam kamera terlibat adu mulut dalam sesi latihan Manchester United.

Pogba juga pernah mengkritik taktik Mourinho secara terbuka usai MU diimbangi Wolverhampton Wanderers. Menurutnya, MU seharusnya main menyerang. Mourinho kabarnya marah dengan pernyataan Pogba itu.

Di tengah kabar perselisihan dengan Pogba, Mourinho juga dapat sorotan tajam. Itu tak lepas dari hasil negatif yang dituai MU dalam beberapa laga terakhir. Setan Merah sudah empat laga beruntun tak merasakan kemenangan.

Yang teranyar, mereka diimbangi Valencia di Liga Champions. Bertanding di Old Trafford, Rabu (3/10/2018), Setan Merah harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Usai pertandingan, Pogba yang melewati mixed zone ditanya oleh para pewarta. Saat ditanya soal komentarnya terkait laga melawan Valencia, Pogba menjawab singkat.

"Saya diberi tahu saya tidak diizinkan (bicara)," kata Pogba singkat seperti dilansir Sky Sports.

Tak boleh bicara ke media, Pogba buka suara lewat akun media sosialnya. Lewat Twitter, gelandang internasional Prancis itu meminta MU agar tak menyerah. (**H)


Sumber: detikSport