Temui SBY, Gerindra Datang Full Team


 

SeRiau –  Partai Gerindra tampil full team untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo.

Kepada media, Edhy mengatakan, kalau perwakilan partainya yang datang bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, full team.
"Ada waketum-waketum, Dewan Pembina Pak Djoko Santoso. Tadi lengkap kok, tadi kita full team kok datang ke sini. Ada Bu Rachamwati, pokoknya full team," kata dia di kediaman SBY, Selasa malam, 24 Juli 2018.

Kata dia, alasan mereka datang full team tak lain sebagai penghormatan karena diundang. Pada pertemuan sebelumnya pun, ia menyebut, kalau pertemuan yamg dilakukan pihakmya dengan SBY juga full team.

"Seperti biasa, kalau kita diundang, kita menghormati tamu harus lengkap dengan tim. Kemarin, juga di Cikeas, kita juga lengkap," ucapnya.

Ketika ditanya apakah mungkin ada pertemuan lagi pascapertemuan ini, ia mengaku belum tahu-menahu. Hal itu tergantung perkembangan selanjutnya.
"Nanti, kita lihat perkembangannya," ujar dia.

 

 

 

Sumber VIVAVIVA.co