Urus Tiga Anak, Nia Ramadhani Sewa Banyak Baby Sitter

Nia Ramadhani (internet)

SeRiau - Siapa yang tidak mengenal aktris cantik Nia Ramadhani. Namanya jarang terdengar dalam dunia hiburan Tanah Air, karena istri Ardi Bakrie ini tengah sibuk merawat tiga anaknya. Apalagi selain harus membesarkan ketiga anaknya, Nia juga terlibat langsung dalam sebuah bisnis yang digelutinya.

Walhasil, Nia mengaku kerepotan untuk mengurus ketiga anaknya tersebut. Membagi waktu adalah kerepotan yang tengah dirasakan Nia Ramadhani.

"Repot bagi waktunya repot. Dan beda-beda, yang satu repotnya masalah PR sekolah, satunya beda lagi karena masih kecil kan," kata Nia Ramadhani saat ditemui beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani tak menampik bahwa dirinya dibantu oleh banyak baby sitter. Namun, dirinya juga tentunya harus turun langsung untuk memantau perkembang ketiga anaknya.

Terlebih setiap baby sitter yang mengurus anaknya harus diajari terlebih dahulu oleh ibu tiga anak ini.

"Karena seberapa banyak kita punya suster, tapi suster itu kan butuh panduan. Waktu pertama kali masuk, dia kan belum tahu anak itu harus dipakein body lotion yang mana, setelah mandi harus dipakein apa, karena tiap ibu beda-beda," ujarnya.

"Sebanyak apapun yang bantu, mereka tetap nanya sama aku," lanjutnya.

Lantas ketika disinggung terkait jumlah baby sitter yang dimiliki oleh Nia, apa jawabannya?

"Adalah. Terimakasih," tutup Nia sembari berlalu.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie menikah pada 2010 lalu. Buah perkawinannya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani telah dikaruniai tiga orang anak diantaranya Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2012 lalu, kemudian Mainaka Zanatti Bakrie pada 2015, sedangkan sang anak yang masih kecil, Magika Zalardi Bakrie pada 2017. (**H)


Sumber: Okezone