Mauricio Pochettino Jadi Favorit untuk Gantikan Antonio Conte


SeRiau - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, disebut memiliki peluang untuk menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Pencapaian Pochettino selama menangani The Lilywhites membuatnya menjadi sosok favorit.

Antonio Conte disebut akan menjalani laga terakhirnya sebagai manajer Chelsea pada laga final Piala FA. Chelsea pun dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi manajer anyar pada musim mendatang.

Sebelumnya, Chelsea dikaitkan dengan Luis Enrique. Namun, kabar tersebut meredam seiring ketertkaitan Luis Enrique dengan Arsenal.

Nama lain yang juga masuk dalam bursa adalah pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Sosok tersebut baru akan bertemu untuk membicarakan masa depannya bersama Napoli pada pekan depan.

Sebelumnya, Pochettino memberikan indikasi membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Manajer asal Argentina tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru.

Pada musim 2017-18, Mauricio Pochettino mengantarkan Tottenham Hotspur menempati peringkat ketiga pada klasemen akhir Premier League. (**H)


Sumber: Bola.com