Klopp Dukung Gerrad Jadi Pelatih Raksasa Skotlandia

Steven Gerrard

SeRiau - Manajer Liverpool Jurgen Kloppmengaku kalau dirinya akan ikut senang apabila Steven Gerrrad mengambil posisi pelatih utama tim raksasa Liga Skotlandia, Rangers FC.

Setelah pensiun, Gerrard sekarang sedang menekuni karir sebagai pelatih. Ia saat ini menjadi pelatih skuat U-18 Liverpool.

Eks kapten Liverpool tersebut sekarang sedang dikait-kaitkan dengan Raksasa Skotlandia, Rangers FC. Klub itu saat ini mencari manajer anyar untuk musim depan setelah berpisah dengan Pedro Caixinha pada Oktober lalu.

Klopp sendiri mengaku siap mendukung Gerrard jika ia memang benar-benar mengadu nasib di Skotlandia. Manajer asal Jerman tersebut tentu saja selalu mengharapkan yang terbaik untuk karir Gerrard.

"Saya tidak khawatir. Jika ada hal besar terjadi Steven akan selalu menjadi legenda Liverpool. Kami akan mendukungnya apa pun yang ingin dia lakukan. Sesederhana itu," kata Klopp seperti dilansir Tribal Football.

“Masih belum ada keputusan. Saya tidak tahu situasinya saat ini. Saya bisa membayangkan bahwa klub tertarik merekrut Stevie. Itu pengalaman besar sebagai pemain dan sekarang sebagai manajer.

“Saya akan memikirkan dia juga jika saya sebagai pemilik klub. Suatu hari akan terjadi, baik di sini atau di tempat lain, tapi itu keputusannya dan dia cukup dewasa untuk membuat keputusannya sendiri," serunya. (**H)


Sumber: Bola.net