Sempat Ditaksir Jokowi, Siapa Orang Pertama yang Bawa Pulang Honda Gold Wing?


SeRiau - Motor gede Honda Gold Wing sempat ditaksir Presiden RI Joko Widodo, saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018) lalu.

Jokowi sempat terpikir untuk menjadikan Honda Gold Wing sebagai kendaraan Paspampres. Namun, motor yang dibanderol dengan harga Rp 1,01 miliar on the road Jakarta ini ternyata sudah laku 5 unit, sehari setelah peluncurannya.

Bahkan, dealer Honda Astra Motor melakukan sedikit perayaan untuk menyerahkan Gold Wingmodel terbaru kepada dua konsumen di Showroom Astra Motor Astra Biz Center BSD, Tangerang, Jumat (20/4/2018).

Menurut Chief Operation Officer Astra Motor Octavianus Dwi, terjualnya Honda Gold Wing ini tak lain karena adanya pasar motor besar terus menunjukkan potensinya.

"Beberapa varian moge Honda mendapat penerimaan yang baik sejauh ini. Untuk tipe Gold Wing yang baru saja dikenalkan oleh AHM, kami sudah mendapatkan lima pemesan," beber Octavianus Dwi.

Jadi siapakah pemilik moge yang ditaksir Jokowi ini? salah satunya adalah Stevie, pria asal Malang kelahiran 40 tahun lalu. Ia mengaku alasan membeli motor ini tak lain karena memang gemar touring menggunakan sepeda motor.

"Motornya saya akan pakai touring. Memang sebelumnya sudah pakai Big Bike Honda seperti Vultus dan Africa Twin. Enaknya,s etelah belikita nanti sering diajak jalan sama Astra Motor, banyak temen jadinya," ungkap Stevie.

 

Sumber: Liputan6.com