Messi Kabur Sebelum Tuntas Laga Spanyol Bantai Argentina 6-1


SeRiau - Spanyol tampil superior saat mereka menjamu Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (27/3). Kemenangan telak 6-1 yang dibuat 'La Furia Roja' membuat Lionel Messi tak sampai hati menyaksikan laga hingga usai.

Setelah tampil cukup imbang dan hanya tertinggal satu gol di babak pertama dengan skor 1-2, Argentina dibobol empat kali oleh pemain-pemain Spanyol di babak kedua. Hattrick Isco plus gol dari Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas membuat Argentina tenggelam di laga tersebut.

Messi yang tidak bisa bermain dan hanya menyaksikan laga dari boks VIP stadion pun tak sanggup menyaksikan laga hingga usai. Dikutip dari Marca, Messi meninggalkan stadion 10 menit sebelum laga berakhir.

Sebelum meninggalkan stadion, Messi juga berkali-kali tertangkap kamera sering termenung dan tertunduk setiap kali gawang Argentina dibobol oleh pemain-pemain Spanyol.

Messi sendiri tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera hamstring. Dengan demikian, Messi sama sekali tak turun bermain dalam dua laga uji coba pekan ini karena sebelumnya ia juga absen saat Argentina menang 2-0 atas Italia.

Selain tanpa Messi, Argentina juga tidak memainkan bintang Manchester City, Sergio Aguero dalam rangkaian uji coba ini. Striker Juventus, Gonzalo Higuain yang jadi tumpuan di lini depan tidak bisa mengemban tanggung jawab untuk membawa Argentina tampil kompetitif di hadapan Spanyol. 

Sumber CNN Indonesia