MENU TUTUP

Peringati Hari Raya Idul Adha, Apical Dumai Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat

Rabu, 19 Juni 2024 | 06:57:21 WIB | Di Baca : 301 Kali
Peringati Hari Raya Idul Adha, Apical Dumai Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat


SeRiau — Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H lalu, Apical Group, salah satu pengolah minyak nabati terkemuka, menyerahkan hewan kurban yang terdiri dari empat (4) ekor sapi yang dibagikan ke masing-masing titik lokasi penyaluran hewan kurban, khususnya masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan.

M. Faisal Mahyan, perwakilan Humas Apical Dumai mengatakan bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan oleh Apical Dumai setiap Hari Raya Idul Adha.

“Penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan ini adalah salah satu wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang juga sejalan dengan filosofi bisnis grup perusahaan yakni 5Cs, yakni good for community atau baik untuk masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan. Semoga penyaluran hewan kurban ini dapat menjadi keberkahan untuk masyarakat sekitar wilayah operasional kami,” tambah M. Faisal Mahyan.

Camat Sungai Sembilan melalui Sekretaris Kecamatan Sungai Sembilan, Muhtadi mengungkapkan apresiasinya atas partisipasi dan perhatian yang diberikan oleh Apical Dumai yang telah dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami sangat mengapresiasi Apical Dumai yang setiap tahunnya menyalurkan hewan kurbannya ke wilayah Sungai Sembilan. Daging sapi dari perusahaan telah kami salurkan ke titik-titik lokasi masjid dan musholla yang berada di Kelurahan Lubuk Gaung agar semua masyarakat dapat merasakan indahnya berbagi di Hari Raya Idul Adha,” tambahnya.

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini juga dihadiri oleh Lurah Lubuk Gaung, panitia kurban masjid dan mushola beserta Ketua RT yang berada di wilayah operasional perusahaan Apical Dumai.
Secara konsisten, dari tahun ke tahun, Apical di masing-masing wilayah operasionalnya terus berupaya memaknai Hari Raya Idul Adha dengan turut melakukan aktivitas berkurban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Tentang Apical
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Rektor Bacakan Puisi untuk Palestina di Hadapan Ratusan Wisudawan Umri

2
TV Terbaru LG 98QNED89 Bisa Pre-Order di Online Brand Store

TV LG 98 Inci Terbaru Cocok Untuk Gaming dan Pecinta Sport  

3

Peringati Hari Raya Idul Adha, Apical Dumai Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat

4

Berlaku Adil, Jangan Ada Atlet Titipan O2SN SMA Tingkat Provinsi Riau.

5

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban