MENU TUTUP

Lapas Bagansiapiapi Terima 1 Ekor Sapi dari Bupati Rokan Hilir

Senin, 17 Juni 2024 | 15:21:18 WIB | Di Baca : 248 Kali
Lapas Bagansiapiapi Terima 1 Ekor Sapi dari Bupati Rokan Hilir

 

SeRiau - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyerahkan satu ekor sapi untuk dikurbankan di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi Sempena perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M pada Senin (17/06/24).

"Alhamdulillah hari ini kita menerima satu ekor sapi dari pak bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, sapinya sudah kita terima dan rencananya akan kita lakukan pemotongan bersama sapi yang lainnya, "kata Kalapas Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara usai menggelar shalat Idul Adha.

Perayaan Idul Adha tahun ini Lapas Bagansiapiapi melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing, "tahun ini Alhamdulillah kita ada 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang akan di kurbankan, sementara untuk dagingnya akan kita bagikan ke warga binaan dan warga sekitar lapas,"katanya.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong merasa bersyukur karena masih di beri kesempatan untuk berkurban pada tahun ini, "Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan untuk berkurban tahun ini khususnya di lapas bagansiapiapi, semoga daging kurban tersebut bisa dinikmati oleh warga binaan dan akan menjadi amal ibadah untuk kita,"harapnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND