MENU TUTUP

Polres Dumai Gelar Acara Pisah Sambut Sertijab Kasat dan Kapolsek

Kamis, 30 Mei 2024 | 17:44:48 WIB | Di Baca : 574 Kali
Polres Dumai Gelar Acara Pisah Sambut  Sertijab Kasat dan Kapolsek

 

SeRiau - Polres Dumai Jajaran Polda Riau menggelar acara kenal pamit dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama seluruh Keluarga Besar Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai.

Acara tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Rabu (29/5/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Widia Dhovan, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, seluruh Perwira dan Bintara serta para Pengurus Cabang Bhayangkari Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan acara kenal pamit ini merupakan wujud ungkapan terima kasih atas dedikasi pejabat yang lama selama bertugas di Polres Dumai, serta sebagai wadah untuk saling mengenal lebih dekat untuk para pejabat yang baru.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan diantara pimpinan dan seluruh personel Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai," ungkap Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Sebelum menyerahkan cinderamata, Kapolres Dumai juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya, kinerja, dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Dumai, dan selamat atas promosi jabatan yang baru ditempat masing-masing.

"Untuk pejabat yang baru selamat datang di Polres Dumai, segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama yang baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepannya, laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan serta semoga bisa membawa suasana baru di Polres Dumai," ucap AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Serah terima jabatan dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/468/V/KEP/2024 dan Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/221/V/2024 tanggal 13 Mei 2024. Adapun pejabat Polres Dumai yang melakukan Sertijab yaitu Kasat Reskrim Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Bayu Ramadhan Effendi, S.Tr.K, S.I.K, M.M digantikan oleh AKP Primadona, S.I.K, M.H dan Kasat Narkoba Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mardiwel, S.H, M.H digantikan oleh AKP M. Sodikin, S.H, M.Si.

Kemudian Kasat Polairud Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yudha Efiar, S.H kini digantikan oleh AKP Bonardo Purba, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Sembilan. Kini Kapolsek Sungai Sembilan dijabat oleh AKP Edwi Sunardi, S.AP, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medang Kampai. Selajutnya Kapolsek Medang Kampai kini dijabat oleh Iptu Tony Prawira, S.Tr.K, S.I.K dan Kapolsek Bukit Kapur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Irsanuddin Harahap, S.H, M.H kini digantikan oleh Iptu Anra Nosa, S.H, M.H.
(Dedi Iswandi dan okta)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND