MENU TUTUP

Reses di Batu Hampar, Basiran Nur Effendi Jemput Aspirasi Masyarakat Bantaian

Kamis, 25 April 2024 | 10:15:14 WIB | Di Baca : 97 Kali
Reses di Batu Hampar, Basiran Nur Effendi Jemput Aspirasi Masyarakat Bantaian

 

SeRiau - Memasuki kegiatan reses masa sidang pertama tahun 2024, anggota DPRD Rokan Hilir, Basiran Nur Efendi jemput aspirasi masyarakat di Kepenghuluan Bantaian, Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rohil, pada Kamis (25/4) lalu.

Reses dengan cara dialogis itu dihadiri masyarakat dari berbagai unsur. Pada sambutannya, Basiran menyampaikan terima kasih dengan kehadiran masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ia menegaskan siap untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat seperti mana sebelumnya, sudah ada dilaksanakan pembangunan box culvert sesuai dengan yang pernah diusulkan masyarakat pada reses tahun 2023 lalu.

Saya menyampaikan terima kasih dengan kehadiran warga dan ini juga momen untuk meningkatkan silaturahmi serta bermaafan mengingat masih dalam suasana lebaran idul fitri," kata Basiran.

Politisi Partai Nasdem Rohil itu menyebutkan terkait dengan adanya aspirasi masyarakat untuk pembangunan lapangan sepak bola akan diupayakan agar dapat direalisasikan pada tahun ini. "Mudah-mudahan nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

Basiran menegaskan, sejauh ini untuk reses di titik tersebut, usulan yang diprioritaskan adalah terkait dengan lapangan bola. "Artinya ini yang saya prioritaskan agar terlaksana terlebih dahulu dan kalau sudah terwujud baru nantinya usulan berikutnya," kata Basiran.

Sementara itu, Pj. Penghulu Bantaiyan Almahera, menyampaikan terima kasih dengan kunjungan anggota DPRD Rohil Basiran Nur Efendi pada kegiatan reses di tempat tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami dan masyarakat bisa memanfaatkan untuk menyampaikan terkait apa yang perlu dibangun di desa ini, dan harapan kita apa yang diusulkan bisa terlaksana," Pungkasnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kirim 3 Cabang ke FLS2N Seleksi Tingkat Nasional, Ini Target Kepala SMAN 13 Pekanbaru

2

Sekdisdik Riau Puji Penampilan Juara 1 FLS2N SMA. Ini Nama Pemenang Lomba

3

Ciptakan SDM Unggul, Edi Haryono Harapkan Tamatan SMK Akbar Kerja Sambil Kuliah

4

DPP PAN Beri Rekomendasi Ke Ade Hartati Untuk Pilwako Pekanbari

5

Siswa SMAN 7 Pekanbaru Peraih Juara di FLS2N dan Pra OSN Mendapat Apresiasi dari Sekolah