MENU TUTUP

Kunjungi Lapas Bagansiapiapi, Kadivpas Riau Apresiasi Kinerja Kalapas Bagansiapiapi

Rabu, 01 Mei 2024 | 13:31:34 WIB | Di Baca : 339 Kali
Kunjungi Lapas Bagansiapiapi, Kadivpas Riau Apresiasi Kinerja Kalapas Bagansiapiapi

 

SeRiau - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Muhammad Ali Syeh Banna mengunjungi Lapas Kelas II A Bagansiapiapi pada Selasa (30/04/24). Kedatangan Kadivpas disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas II A Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara didampingi pejabat struktural lapas.

Setibanya di lapas Bagansiapiapi, kadivpas sempat meninjau sejumlah bangunan lapas bagansiapiapi yang di klaim sebagai lapas terpadat di indonesia ini.

selain itu kadivpas juga meninjau ruangan blok dan sempat berkomunikasi bersama warga binaan. Dalam kesempatan itu kadivpas M. Ali Syeh Banna juga melakukan pertemuan bersama pejabat dan petugas lapas bagansiapiapi.

kadivpas memberikan pesan penguatan tugas dan fungsi kepada pejabat dan petugas lapas agar tanggungjawab kinerja bisa dilakukan secara maksimal.

selain itu kadivpas Muhammad Ali Syeh Banna juga melakukan pertemuan tatap muka bersama warga binaan lapas bagansiapiapi. kadivpas memberikan pesan semangat kepada warga binaan agar menumbuhkan nilai positif dalam diri serta memberikan motivasi melalui terapi sehat kepada warga binaan lapas bagansiapiapi.


" Alhamdulillah kegiatan yang dipimpin oleh pak kalapas sangat luar biasa sekali sehingga kita lihat tadi sangat semangat bahkan mau praktek langsung berbagi, intinya adalah kita harus bisa memberikan manfaat untuk diri kita sendiri maupun orang lain, "kata Kadivpas M Ali Syeh Banna.

Kadivpas mengapresiasi kinerja kalapas bagansiapiapi yang telah mampu membina warga binaan dengan baik. Meskipun kondisi lapas dalam keadaan padat.

" Saya memberikan apresiasi, ini sudah dicontohkan oleh kalapas dan ini betul betul mereka mendapat pelatihan pelatihan bahkan disini ada Pondok pesantren, walaupun kondisi sangat penuh namun kegiatan tetap berjalan dengan baik, sukses untuk LP II A Bagansiapiapi, semoga Allah meridhoi, "tutup Kadivpas. (ad).


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ciptakan SDM Unggul, Edi Haryono Harapkan Tamatan SMK Akbar Kerja Sambil Kuliah

2

DPP PAN Beri Rekomendasi Ke Ade Hartati Untuk Pilwako Pekanbari

3

Siswa SMAN 7 Pekanbaru Peraih Juara di FLS2N dan Pra OSN Mendapat Apresiasi dari Sekolah

4

562 Siswa SMK Keuangan Pekanbaru Diserahkan ke Orangtua. Ini Pesan Ketua Yayasan

5

Tim Opsnal Polsek Dumai Timur Bekuk Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Pada 19 Lokasi di Dumai