MENU TUTUP

Dewan Pendidikan Riau Terima Kunjungan Yayasan SMA Handayani Pekanbaru

Jumat, 05 April 2024 | 18:23:43 WIB | Di Baca : 211 Kali
Dewan Pendidikan Riau Terima Kunjungan Yayasan SMA Handayani Pekanbaru

 

Seriau,- Dewan Pendidikan Riau menerima kunjungan yayasan SMA Handayani Pekanbaru, kunjungan dalam rangka silaturahmi saat bulan Ramadan ini di pimpin langsung oleh Ketua Yayasan,, Selasa, 2 April 2024 dan disambut ramah oleh Prof Dr Junaidi diruang kerjanya.

Dari Yayasan SMA Handayani hadir langsung Ketua Hj.Sri Wahyuni. SE. Ak M.M,  H. Zudi Santosa. SH sekretaris, Bendahara Dra. Hj. Yusnida Bendahara, Hj.Titin Indayani.M.Pd (Bidang Pendidikan, Hj.Sri  Hariyeni. Bidang Sarpras.

Pertemuan yang berlangsung hampir satu jam ini, dua institusi ini banyak membicarakan tema pendidikan bagi anak anak Riau.  Ketua Dewan Pendidikan Riau Prof Dr Junaidi saat dihubungi menyambut baik kunjungan yayasan Pendidikan SMA Handayani. Yayasan yang mengelola SMA Handyani yang berada di Kec Sail ini telah memberikan kontribusi dalam kemajuan Pendidikan.

"Keberadaanya mampu memberikan nilai positif pada perkembangan pendidikan di Riau. alumni jumlah telah ribuan. Saya atas nama Ketua Dewan Pendidikan Riau mengucapkan terima kasih lepada Yayasan SMA Handayani yang berperan dalam pendidikan. Dari silaturahmi tadi adanya kesiapan SMA Handayani untuk menerima siswa baru tahun 2024.

Dijelaskan Prof Junaidi, bahwa di tahun 2024 seusai dengan program pemerintah Provinsi Riau akan ada BOS Afirmasi, yang peruntukkan bagi siswa tidak mampu, dan SMA Handayani siap menerima siswa tidak mampu.

" Mulai tahun ini (2024) akan ada BOS Afirmasi untuk sekolah sekolah swasta. Bos Afirmasi ini adalah siswa-siswa yang tidak mampu yang bersekolah di swasta yang dibantu oleh Pemprov Riau melalui dinas pendidikan. Kita tau SMA Handayani salah satu SMA swasta yang banyak memiliki siswa dan menamatkan alumni dan sangat tepat ketika sekolah ini menjadi mitra BOS Afirmasi. Dan dibiayai BOS Afirmasi yang bersumber dari APBD Provinsi Riau.

Sebagai Ketua Dewan Pendidikan Riau kami sangat mendukung program BOS Afirmasi dari Pemprov Riau ini. Ini program betul betul sangat baik dan membantu anak anak Riau yang tidak mampu meskpiun mereka bersekolah di sekolah swasta. Artinya ini anak-anak yang sekolah diwasta dan SMA negeri sama sama dibantu oleh pemerintah. Kita berharapa ketika penerimaan siswa baru tahun 2024 ini, BOS Afirmasi bisa diluncurkan.(rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana