MENU TUTUP

Bupati Rohil Hadiri Acara Pembukaan Bazar Sembako Kodim 0321 Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1445

Selasa, 02 April 2024 | 00:14:48 WIB | Di Baca : 283 Kali
Bupati Rohil Hadiri Acara Pembukaan Bazar Sembako Kodim 0321 Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1445

 

SeRiau - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong turut menghadiri acara pembukaan bazar sembako yang diselenggarakan oleh Kodim 0321 Rohil bekerjasama dengan Pemkab dan Polres Rohil, Selasa( 2/4/2024) di halaman Makodim 0321 Rokan Hilir Provinsi Riau.

Kegiatan bazar sembako menyambut Idul Fitri 1445 H yang dibuka secara resmi Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rohil Letkol Kav.Nugraha Yudha Perwiranegara S.IP didampingi Bupati Rohil Afrizal Sintong, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi serta Sekda sekdakab  Fauzi Efrizal tersebut di buka mulai pukul 09:00 WIB.

Dandim 0321 Rohil Letkol Kav.Nugraha Yudha Perwiranegara S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bazar Sembako murah ini bertujuan untuk meringankan dampak inflasi bagi warga Bagansiapiapi sekitarnya. Apa lagi disaat menghadapi Idul Fitri dimana harga sembako melonjak dan sangat sulit bagi warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok.

"Tujuan dibukanya bazar sembako murah ini untuk membantu masyarakat agar bisa berbelanja dengan harga murah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat terbantu, apa lagi dimasa menyambut Idul Fitri harga sembako naik, sehingga bazar sembako murah ini sangat membantu," kata Nugraha Yudha Prawiranegara.

Lanjutnya, kegiatan ini juga di dukung Pemkab Rohil melalui Disperindagsar dn Polres Rohil dimana kegiatan bazar sembako murah ini kita menyediakan beras Bulog, beras payung, gula, telor, sirup Marjan, mie instan, minyak goreng kita, berbagai jenis minuman kaleng, kecap, saos, cabai dan bawang," terang Dandim.

Usai memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan bazar sembako murah, Dandim 0321 Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara Rohil bersama Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Kapolres AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, Kajari Yuliarni Appi SH MH,Sekda Fauzi Efrizal serta Anggota DPRD Rohil  Hamzah meninjau setiap stand untuk menyaksikan antusiasnya masyarakat yang berbelanja hingga saling rebutan karena harganya yang cukup murah.

Setelah melakukan pemantauan beberapa saat , Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Forkompinda meninggalkan lokasi bazar menuju gedung Misran Rais di Jalan Utama Bagansiapiapi untuk membuka secara resmi Musrenbang Kabupaten Rohildalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2025. (fds)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana