MENU TUTUP

Jalin Silaturahmi, Capella Honda Ajak Jurnalis dan Vlogger Buka Puasa Bersama

Rabu, 27 Maret 2024 | 22:59:36 WIB | Di Baca : 183 Kali
Jalin Silaturahmi, Capella Honda Ajak Jurnalis dan Vlogger Buka Puasa Bersama

 

SeRiau - Pekanbaru – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci dan momen yang dijadikan sebagai penyambung silaturahmi antar sesama. PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau mengundang jurnalis dari berbagai media dan vlogger otomotif yang ada di Pekanbaru berbuka puasa bersama di salah satu hotel yang ada di Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

Kegiatan buka puasa bersama ini selain silaturahmi, kegiatan juga merupakan hal rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih PT CDN Riau atas kerjasama dan kepercayaan media serta vlogger otomotif sebagai partner dalam menyambung informasi dari Honda kepada seluruh masyarakat Riau. Sehingga melalui media-media terpercaya dan channel-channel youtube masyarakat juga dapat dengan mudah mendapatkan informasi Honda dan menjadikan Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

Menjalin hubungan baik dengan media partner dan vlogger otomotif juga merupakan bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan dengan memberikan informasi yang akurat melalui media terpercaya.

Harry Sutiono Regional Head PT CDN Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis dan vlogger otomotif yang hadir pada acara buka puasa bersama di tahun ini. Setiap tahunnya penyelenggaraan kegiatan ini kami buat sebagai rasa terima kasih dan apresiasi untuk rekan-rekan jurnalis dan vlogger otomotif. Dengan adanya momen ini harapannya hubungan baik kita tetap terjaga dan semakin semangat memberikan informasi yang baik dan benar kepada seluruh masyarakat.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri Honda bersama seluruh management PT CDN Riau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, semoga di bulan yang suci ini kita senantiasa di berikan berkah hingga menyambut puncaknya di Idul Fitri nanti, semoga hubungan baik dan silaturahmi kita tetap berjalan sehingga bisa selalu memberikan masyarakat informasi yang benar dan terpercaya”, ujarnya.

Buka puasa bersama jurnalis dan vlogger otomotif kali ini selain Harry Sutiono selaku Regional Head PT CDN Riau juga turut dihadiri top management PT CDN Riau lainnya diantaranya Jonny Winata selaku Sales Manager, Arman Situmeang selaku Technical Service Manager, Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager dan Juso selaku Finance Manager yang membaur dengan para jurnalis dan vlogger otomotif untuk semakin mempererat persaudaraan dan silaturahmi.

Rangkaian kegiatan kali ini semakin seru karena adanya pembagian lucky draw. Sebagai kenang-kenangan jurnalis dan vlogger yang hadir diberikan hampers sebagai ucapan terima kasih telah memenuhi undangan kegiatan ini. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024