MENU TUTUP

Tujuh Peserta Calon Pimpinan BRK Syariah Tunggu Jadwal UKK dengan Pansel

Ahad, 11 Februari 2024 | 13:33:20 WIB | Di Baca : 43 Kali
Tujuh Peserta Calon Pimpinan BRK Syariah Tunggu Jadwal UKK dengan Pansel

 


SeRiau - Pekanbaru - Tujuh peserta calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah telah menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Jakarta, pada 5-7 Februari 2024 lalu.

Tujuh peserta yang menjalani UKK tersebut terdiri dari empat peserta melamar di posisi jabatan Dirut dan tiga calon melamar di posisi Direktur Pembiayaan BRK Syariah.

Selanjutnya, ketujuh peserta calon dua pimpinan perbankan plat merah itu akan menjalani UKK bersama tim panitia seleksi (Pansel) di Kota Pekanbaru.

"Tujuh peserta seleksi calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah sudah siap menjalani UKK di LPPI Jakarta. Selanjutnya mereka akan menjalani UKK tahap kedua bersama tim pansel di Pekanbaru," ujar Ketua Pansel Calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah, M Job Kurniawan, Ahad (11/2/2024).

Job Kurniawan mengatakan, UKK tahap kedua calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah yang akan dilaksanakan di Pekanbaru pada 19-21 21 Februari 2024.

"UKK tahap kedua bertempat di Kantor Pusat BRK Syariah. Para calon akan menjalani UKK dengan tim pansel," Asisten II Setdaprov Riau ini.

Untuk diketahui, ketujuh peserta yang menjalani UKK untuk mengisi jabatan Dirut BRK Syariah diantaranya adalah Denny Mulya Akbar, Fajar Restu Febriyansyah, Ferry Ardiansyah dan Muhammad Jazuli.

Kemudian tiga peserta calon Direktur Pembiayaan yakni Azhar Efendi, Helwin Yunus, dan Muhammad Afan.

Jika tidak ada perubahan pengumuman hasil UKK akan diumumkan pada 27 Februari mendatang. Bagi peserta yang lulus seleksi UKK berhak melaju ke tahapan selanjutnya. Yakni tes wawancara akhir yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 29 Februari mendatang.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana