MENU TUTUP

Capella Honda Berikan Promo Servis SEMARAK RAMADHAN di AHASS

Rabu, 20 Maret 2024 | 11:16:45 WIB | Di Baca : 199 Kali
Capella Honda Berikan Promo Servis SEMARAK RAMADHAN di AHASS

 

SeRiau - Kampar – Periode 14 Maret 2024 hingga 31 Maret 2024, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Sales Office (SO) Kampar memberikan program menarik bagi konsumen setia Honda apabila melakukan servis sepeda motor Honda.

Program yang bertajuk “SEMARAK RAMADHAN di AHASS” dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen setia Honda.

Pimpinan AHASS SO Kampar, Suwanto mengatakan kami memberikan program menarik kepada konsumen agar dapat melakukan pemeliharaan rutin terhadap sepeda motor Honda guna menjaga performa sepeda motor Honda yang dipakai, tentunya untuk menjaga keselamatan pengendara lebih terjamin. Semoga program ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda kami.

Arman Ronald Situmeang selaku Technical Service Dept. Head PT CDN mengatakan program yang diberikan merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada konsumen setia Honda. Kami juga menyediakan aplikasi yang mempermudah konsumen mencari informasi terkait sepeda motor Honda yakni aplikasi My Capella. Aplikasi My Capella dapat diunduh di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. Servis motor tanpa antri, dapat dilakukan dengan booking servis melalui apps My Capella. Bukan sampai disitu saja, My Capella juga bekerjasama dengan merchant khusus yang ada di wilayah kita, jadi apabila transaksi menggunakan apps My Capella tentunya akan dapat diskon special. “Pastinya, kita akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen setia Honda kita.” Tutupnya.

Program ramadhan terdiri 3 paket diantaranya sebagai berikut :
1. Servis lengkap + Ganti oli + FREE Nitrogen konsumen membayar Rp 100.000
2. Servis Lengkap + Ganti oli +Servis injeksi konsumen membayar Rp 120.000
3. Servis Lengkap + Ganti oli +Servis injeksi + Servis CVT konsumen membayar Rp 150.000.
Program yang tersedia dapat dimanfaatkan juga di seluruh AHASS di wilayah Riau.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke jaringan AHASS yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @ahasshonda_riau dan  @capellahondariau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024