MENU TUTUP

Stok BBM di SPBU SPR Rohil Selama Ramadhan Dan Idul Fitri Terpenuhi

Jumat, 15 Maret 2024 | 14:40:02 WIB | Di Baca : 282 Kali
Stok BBM di SPBU SPR Rohil Selama Ramadhan Dan Idul Fitri Terpenuhi

 

SeRiau - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sarana Pembangunan Rohil (SPR) pastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) terpenuhi selama bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M mendatang.

Demikian disampaikan Manajer SPBU PD.SPR batu empat, Nurdiansyah, Jumat (15/3) diruang kerjanya. "Insya Allah kebutuhan BBM selama ramadhan dan lebaran Idul Fitri terpenuhi," Ucapnya.

Diterangkan Nurdiansyah, Perharinya BBM yang masuk dari Pertamina sebanyak 48 KL yang terbagi menjadi dua yakni pertalite sebanyak 24 KL dan Solar 24 KL. "Sejauh ini tidak ada kendala dan semua kebutuhan masyarakat terpenuhi," Ungkapnya.

Penataan SPBU kata Nurdiansyah juga telah dirobah seperti pompa. Hal ini dilakukan agar memiliki ruang yang cukup bagi konsumen pertalite dan solar saat melakukan pengisian BBM. "Alhamdulillah saat ini SPBU batu empat ini sudah mulai tertata dengan baik," Ujarnya.

Kemudian dari pada itu, Untuk truk rata-rata Tanki tempat pengisiannya sebelah kanan. Makanya telah kita atur agar tidak terjadi kemacetan kendaraan saat melakukan pengisian. "Untuk mempermudah masyarakat, ATM BRI saat ini juga sudah bisa digunakan di SPBU ini," tutur Nurdiansyah.

Untuk tenaga operator kata Nurdiansyah juga sudah dilatih terkait SOP SPBU beberapa waktu yang lalu. "Petugas telah diberikan pematangan atau penguatan karakter tentang disiplin, tata kerama, etika, salam dan senyum sapa," Pungkasnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana