MENU TUTUP

Puluhan Komunitas Hadiri Launching New Honda Stylo 160

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:06:04 WIB | Di Baca : 182 Kali
Puluhan Komunitas Hadiri Launching New Honda Stylo 160

 

SeRiau - Pekanbaru -  Launching motor Honda Stylo 160 di Mall SKA pada Ahad, 3 Maret 2024 lalu di hadiri puluhan bikers Honda dari berbagai komunitas Honda yang ada di Pekanbaru.

Sebanyak empat puluh (40) orang komunitas hadir di kegiatan "Fashion Meet Up Honda Stylo 160" yang berasal dari Honda BeAT Club (HBC), Honda Vario Club (HVC), Riau Scoopy Club (RISCOC), Team Vario (Teamvar), Ladies BeAT Pekanbaru (LBP), Team Scoopy.

Kegiatan diawali di Auditorium Karim Lt. 4 PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) dengan kata sambutan dan sosialisasi Honda Community ID (HCID) oleh Aldi Hadi selaku PIC Community Honda Riau, Aldi mengatakan Untuk teman-teman komunitas selamat datang di kegiatan kita Fashion Meet Up Honda Stylo 160, terima kasih atas kehadirannya walaupun sedang hujan bahkan sampai ada yang basah kuyup. “Himbauan kepada komunitas yang hadir untuk registrasi HCID di www.astra-honda.com/community/hcid dan bagi yang sudah punya HCID jangan lupa untuk join eventnya, selamat mengikuti kegiatan dan sukses untuk kita semua", tutupnya.

Setelah sosialisasi Honda Community ID (HCID) kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding dan quiziz oleh Arif Rahman Hakim selaku instruktur safety riding Honda, Arif mengatakan "Untuk teman-teman semua selalu safety saat berkendara karena jatuh di aspal tidak seindah jatuh cinta, selalu gunakan jaket dan helm #Cari_aman, dan jangan lupa di akhir sesi akan ada post test dan kuis", tutupnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi produk oleh Taufik Dean selaku marketing PT Capella Honda Arengka 88, Taufik mengatakan "banyak sekali keunggulan yang ada pada New Honda Stylo 160 diantaranya sudah full digital panel meter, lampu sudah full LED sehingga pencahayaan lebih terang di malam hari, sudah menggunakan keyless sehingga tidak menggunakan kuci seperti biasa, sudah dilengkapi dengan USB Charger, pop up center hook, dan untuk tipe ada dua, ada type CBS dan ABS, untuk harga CBS di Rp.28.745.000,- type ABS Rp.31.370.000,- untuk lebih lanjut bsa hubungi saya atau langsung ke dealer" tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan city rolling dari Capella Honda menuju mall ska untuk live ig @capellahondariau dan riding experience New Honda Stylo 160, dan sekaligus posting di instagram komunitas untuk foto Contest. Rahmad Syukri berhasil menjadi juara 1 Foto Contest Honda Stylo, M Rizki menjadi juara 2 dan Khairani Sofie menjadi juara 3 kegiatan foto contest bersama Honda Stylo 160.

Kegiatan diakhiri dengan gathering makan malam bersama dan pembagian hadiah di salah satu caffe di Pekanbaru. (***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana