MENU TUTUP

Apel Bersama Minggu Pertama, Budi Syahrial : Apel Bersama Bentuk Disiplin Terendah Bagi ASNP

Senin, 04 Maret 2024 | 14:29:37 WIB | Di Baca : 144 Kali
Apel Bersama Minggu Pertama, Budi Syahrial : Apel Bersama Bentuk Disiplin Terendah  Bagi ASNP

 

SeRiau - Pimpin apel bersama Minggu pertama bulan Maret Tahun 2024, Kepala Dinas Sosial Rokan Hilir (Rohil) Budi Syahril sebagai pembina upacara mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk melaksanakan apel bersama sebagai bentuk disiplin terendah yang harus dipatuhi.

" Kami kembali mengingatkan kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk dapat mematuhi dan menjalankan disiplin sesuai dengan Panca Prasetya korp pegawai negeri sipil (PNS) yang dibacakan pada setiap apel mingguan," kata Budi Syahril, Senin (04/3/2024) saat menyampaikan amanatnya pada apel pagi mingguan di halaman Kantor Bupati Rohil Jalan Lintas Pesisir batu enam Bagansiapiapi Rohil Propinsi Riau.
Lanjutnya," apel pagi merupakan bentuk disiplin terendah yang harus kita laksanakan sebagai ASN. Jika apel saja kita malas dan jarang ikut serta, bagaimana kita bisa mengikuti disiplin yang lebih tinggi. Tentunya kedisiplinan itu berkaitan dengan penilaian kinerja kita dari atasan dan masyarakat. Tentunya terkait dengan pendapatan kita, terutama TPP dan juga gaji yang kita akan kasikan kepada anak dan istri kita," terangnya.

Budi Syahril juga mengingat seluruh pejabat fungsional dan  PPTK kegiatan dari masing masing OPD untuk mempersiapkan dokumen terkait dengan pemeriksaan BPK yang akan berjalan pada bukan Ramadhan ini.

' Diharapkan seluruh aktivasi yang berhubungan dengan kegiatan tahun 2023 segera disiapkan sehingga tidak ada permasalahan-permasalahan lagi. Dan juga, terkait untuk kegiatan Tahun 2004 ini baik itu yang sudah berjalan maupun masih belum berjalan, kita harapkan nanti segala sesuatunya harus disiapkan mulai dari kontrak dan lainnya itu sehingga dalam pelaksanaan kegiatan 2024 ini berjalan sebagaimana mestinya," pesanya. (Fds)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024