MENU TUTUP

Pemkab Rohi Terima Piagam Penghargaan Terbaik Dari KPPN Dumai

Selasa, 27 Februari 2024 | 22:49:28 WIB | Di Baca : 109 Kali
Pemkab Rohi Terima Piagam Penghargaan Terbaik  Dari KPPN Dumai

 

SeRiau - Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Fauzi Efrizal S. Sos, M. Si menghadiri acara Gelanggang Awards 2024 Gemilang pengelolaan anggaran tahun 2023. Kegiatan tersebut di pusatkan di Ballroom Hotel Comforta Dumai, Selasa (27/2/2024).

Gelanggang Awards  2024 ini adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai yang  merupakan inovasi dari KPPN Dumai berbasis Non-IT berupa penghargaan yang diberikan kepada Satuan Kerja (satker) yang berkinerja sangat memuaskan (Excellent) berdasarkan penilaian kinerja dalam pengelolaan anggaran.

Acara ini diselenggarakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk memberikan rangsangan (pemacu semangat) kepada Satker mitra kerja untuk memberikan kinerja terbaiknya demi suksesnya pengelolaan keuangan negara di wilayah Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir serta Kepulauan Meranti Meranti.

Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, S, Sos,Msi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menerima piagam penghargaan tiga terbaik kategori penandatangan BA rekonsiliasi pajak pusat tercepat.

"Kerja keras dan kerja cerdas yang telah di laksanakan oleh Pemda Rohil saat ini tak lepas dari kerja sama yang baik dari Pemda Rohil dalam mengelola anggaran," katanya.

Sekda juga menerangkan, selain penerima penghargaan gelanggang award kategori penandatangan BA rekonsiliasi pajak pusat tercepat, Pemkab Rohil Juga mendapat penghargaan untuk Kapolres dan KPU Rohil. (Rilis)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024