MENU TUTUP

Aksi Solidaritas Massa AMAPESI Dukung Petugas Pemilu di Provinsi Riau

Kamis, 29 Februari 2024 | 16:55:37 WIB | Di Baca : 280 Kali
Aksi Solidaritas Massa AMAPESI Dukung Petugas Pemilu di Provinsi Riau

 

SeRiau - Pekanbaru - Aliansi Masyarakat Pemerhati Pesta Demokrasi (AMAPESI) Provinsi Riau dengan Ketua sdr. Alif, menggelar aksi solidaritas di depan Tugu Zapin, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru. Dalam aksi yang dihadiri ratusan orang tersebut, mereka menyuarakan dukungan kepada seluruh Petugas Penyelenggara Pemilu (KPU, Bawaslu, KPPS, Linmas, dan TNI-Polri) atas kesuksesan pesta Demokrasi tahun 2024, khususnya di wilayah Provinsi Riau.

Sdr. Ibnu, selaku koordinator lapangan dalam aksi, menyampaikan dukungan melalui spanduk dan orasi, menyatakan, "Aksi ini adalah bentuk solidaritas dan dukungan kepada seluruh Petugas Penyelenggara Pemilu yang telah menjalankan tugas dengan sukses, menciptakan pesta Demokrasi tahun 2024 yang aman dan kondusif di Provinsi Riau."

Tambahnya, "Kita perlu mengapresiasi para Petugas KPPS yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mengorbankan tenaga, pikiran, dan waktu, sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan lancar."

Saat mengakhiri aksi, sdr. Ibnu mengajak semua pihak untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas situasi di Provinsi Riau pasca Pesta Rakyat, serta kembali beraktivitas tanpa saling bermusuhan, menghujat, atau menyebarkan ujaran kebencian serta berita hoaks yang dapat memecah belah kesatuan bangsa Indonesia.

Ketua AMAPESI, sdr. Alif, menegaskan bahwa aliansi akan terus mendukung dan mengawal jalannya pesta demokrasi hingga pelantikan presiden dan wakil presiden.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana