MENU TUTUP

PKS Kembali Pertahankan Kursi Ketua DPRD Pekanbaru di Pemilu 2024 - 2029

Ahad, 18 Februari 2024 | 21:58:21 WIB | Di Baca : 2382 Kali
PKS Kembali Pertahankan Kursi Ketua DPRD Pekanbaru di Pemilu 2024 - 2029

 

SeRiau- Perhelatan pemilu 2024 belum  usai, publik masih menunggu nunggu hasil pemilu di 14 February 2024 lalu. Gambaran hasil pemilu pun banyak analisa dan prediksi terkait partai apa yg akan memimpin DPRD Pekanbaru di tahun 2024 hingga 2029 nanti.

Hamdani, Anggota DPRD Pekanbaru yg juga ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru menegaskan dan  menyampaikan bahwa, pemilu 2024 ini insyaallah PKS menuju 9 kursi di DPRD Pekanbaru dan kembali  menjadi ketua DPRD Pekanbaru berdasarkan data hasil real count c1 hasil tim tabulasi DPD PKS Pekanbaru. Tim tabulasi PKS telah bekerja mulai hari pencoblosan hingga kemarin dan kita mendapatkan data c1 hasil bahwa PKS menjadi pemenang dan akan duduk kembali menjadi ketua DPRD Pekanbaru mengalahkan partai partai lain dan akan kembali memberikan khidmat terbaiknya bagi masyarakat Pekanbaru.

Hal tersebut juga di aminkan ketua DPD PKS Pekanbaru yg baru,  Yasser Hamidi S.Pi  ketua fraksi PKS DPRD Pekanbaru yg juga di prediksi akan lolos dan melanjutkan amanah nya sebagai anggota DPRD Pekanbaru dengan perolehan suara terbesar di Pekanbaru. Insyaallah PKS Pekanbaru kembali di percaya dan  di amanahkan masyarakat Pekanbaru menjadi ketua DPRD Pekanbaru.

Selanjutnya kita akan menjaga hasil pemilu ini dalam penghitungan suara di kecamatan masing masing SE kota Pekanbaru dimulai hari ini sampai beberapa hari kedepan, hingga penghitungan suara nanti nya di KPU, ujar Hamdani MS.

Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat kota Pekanbaru kepada PKS, dan kita akan jaga amanah ini dengan sebaik baiknya dan memberikan khidmat terbaik bagi masyarakat sesuai kewenangan yg ada. PKS juga mengapresiasi kerja kerja petugas KPPS, PPK, KPU kota, linmas, pihak kepolisian ,  TNI, pengawas TPS , Bawaslu dan semua pihak yg telah menyukseskan pelaksanaan pemilu, ujar Hamdani yg juga akan kembali menjalankan amanah pada 2024 hingga 2029 di DPRD Pekanbaru sesuai form c hasil pemilu.( Rilis)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

2

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

3

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

4

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

5

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis