MENU TUTUP

Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau Bersinergi dengan BEM se-Riau untuk Pemilu Damai 2024

Ahad, 11 Februari 2024 | 11:03:52 WIB | Di Baca : 411 Kali
Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau Bersinergi dengan BEM se-Riau untuk Pemilu Damai 2024

SeRiau - Pekanbaru - Kasubdit Sosial Budaya Dit Intelkam Polda Riau, AKBP Sugeng Hariyanto, S.H., M.H., melakukan pertemuan dan koordinasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Riau terkait dukungan mereka dalam menjaga Pemilu Damai 2024 (Jum'at, 09/2/2024) lalu.

Pertemuan yang dihadiri oleh beberapa tokoh BEM Se-Riau seperti Korpus BEM Se-Riau, Alfikri Habibullah, Wakil Presma BEM Umri, Muhammad Dimas, dan Korda Pekanbaru BEM Se-Riau, Maulana Ihsan, menjadi ajang untuk menyampaikan pesan penting.

Kasubdit Sosbud menganggap pentingnya sikap netralitas kampus dalam Pemilu 2024 dengan tidak terlibat dalam politik praktis yang juga dapat mempengaruhi situasi pesta demokrasi Pemilu 2024 yang aman dan damai, serta berharap dengan dukungan BEM Se-Riau terhadap Pemilu Damai 2024 khususnya di Propinsi Riau dapat berjalan lancar, demokratis dan berintegritas.

Dalam kesempatan tersebut, Korpus BEM Se-Riau, Fikri, menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai, sambil menegaskan pentingnya menjaga kebersihan kampus dari politik praktis yang dapat mengurangi esensi demokrasi.

Pertemuan berakhir yang menandai komitmen bersama untuk mendukung Pemilu Damai 2024 dan menjaga keamanan serta demokrasi di Provinsi Riau. (rls/***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana