MENU TUTUP

Peringati HUT PIPAS ke 20, DWP Lapas Bagansiapiapi Gelar Ziarah di Makam Pahlawan

Kamis, 01 Februari 2024 | 11:29:00 WIB | Di Baca : 264 Kali
Peringati HUT PIPAS ke 20, DWP Lapas Bagansiapiapi Gelar Ziarah di Makam Pahlawan

 

SeRiau - Memperingati Hari Ulang Tahun ke 20 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan atau PIPAS, Pengurus Darma Wanita Persatuan Lapas Kelas II A Bagansiapiapi menggelar kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Bagansiapiapi, pada Kamis pagi (01/02/24).

Dalam ziarah ini di gelar upacara yang dipimpin oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Lapas Bagansiapiapi Heni Suciyati bersama jajaran pengurus DWP Lapas Bagansiapiapi. Selain upacara, ziarah ini juga ditandai dengan peletakkan karangan bunga serta tabur bunga diatas makam pahlawan.

" hari ini kami melaksanakan ziarah dalam rangka HUT Paguyuban Ibu ibu Pemasyarakatan ke 20 di lingkungan lapas Bagansiapiapi, kegiatan ini serentak diadakan diseluruh Indonesia, ini adalah bentuk dukungan kami dari istri untuk suami yang saat ini mengabdi di kementerian hukum dan ham khususnya lapas bagansiapiapi, kata Ketua DPW Lapas Bagansiapiapi Heni Suciyanti".

Ketua DPW Lapas Bagansiapiapi Heni Suciyanti menambahkan, momentum ziarah makam pahlawan ini sebagai wujud penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan bangsa dan negara.

" Ini adalah bentuk penghormatan kami dari DWP Lapas Bagansiapiapi, karena menurut kami perjuangan para pahlawan harus senantiasa dikenang dan di dihormati karena mereka sudah berjasa untuk bangsa dan negara. Kita juga berkomitmen untuk mempertahankan apa yang telah di capai oleh para pahlawan khususnya di zaman era serba digital saat ini". (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana