MENU TUTUP

Prof Zulkifli Jadi Guru Besar ke-18 Universitas Islam Riau

Sabtu, 20 Januari 2024 | 14:47:51 WIB | Di Baca : 206 Kali
Prof Zulkifli Jadi Guru Besar ke-18 Universitas Islam Riau

 

Seriau,- Jabatan sebagai Guru Besar merupakan kedudukan tertinggi bagi seorang akademisi. Mengutip dari uir.ac.id, kali ini Universitas Islam Riau (UIR) kembali melahirkan Guru Besar ke-18, datang dari Fakultas Agama Islam (FAI) yaitu Prof. Dr. Zulkifli, M.M.,M.E.Sy.

Ia akrab disapa dengan “Pak Dekan”, dikenal sebagai sosok yang hamble dan bijaksana. Diusia yang ke-52 tahun Prof. Dr. Zulkifli, M.M.,M.E.Sy berhasil menjadi Guru Besar bidang Manajemen Sumber Daya Manusia.

Tidak hanya fokus mengajar di FAI, Prof. Dr. Zulkifli, M.M.,M.E.Sy juga mengajar di beberapa fakultas. Ucapan terimakasih disampaikan kepada Pimpinan UIR atas support dan motivasi serta dukungan.

“Rasa syukur saya ucapkan atas capaian ini. Kalau mau pergi ke ladang maka kita harus menyiapkan peralatan seperti parang, maka begitu juga dengan dosen, penambahan jumlah guru besar ini semoga dapat memberi kontribusi bagi pengembangan kampus”, papar Dekan FAI saat diwawacara oleh Tim Humas.

SK sebagai Guru besar diputuskan pada tanggal 03 Januari 2024 Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Republik Indonesia (RI) nomor 259/M/07/2024 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen.

Untuk itu Dekan FAI UIR juga mengajak agar Civitas Akademisi lain terus semangat menyelesaikan tugas satu persatu hingga dapat meraih capaian yang sama, selain itu kualitas dan interaksi yang baik dengan masyarakat juga sangat diperlukan. (rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024