MENU TUTUP

Silaturrahim Tokoh Masyarakat Bersama Dewan Pakar DPP PKS Bertabur Bintang

Ahad, 14 Januari 2024 | 21:10:38 WIB | Di Baca : 439 Kali
Silaturrahim Tokoh Masyarakat Bersama  Dewan Pakar DPP PKS Bertabur Bintang



SeRiau-Bertempat disalah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu 13 Januari 2024, DPW PKS Riau mengadakan silaturrahim dengan tokoh masyarakat Riau dari berbagai elemen masyarakat. Acara tersebut nampak dihadiri oleh, H. Ahmad Tarmizi LC MA, ketua DPW PKS Riau yg juga Caleg PKS DPRD Riau nomor urut 2 dan jajaran pengurus, terlihat juga ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief MBA, yg juga Caleg PKS DPR RI nomor urut 1, kemudian H. Markarius Anwar. M. Arc ketua TPD Riau capres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Ketua dewan pakar PKS Riau, Dr. M. Ikhsan MSc.


Terlihat juga hadir, anggota DPRD Pekanbaru yg juga Caleg PKS dapil Marpoyan Damai nomor urut 2, Hamdani MS, S.IP,  anggota DPRD Pekanbaru Yaser Hamidi S.si,   Kartini SKm , Isa Lahamid MT dan lainnya, serta pengurus DPD PKS Pekanbaru.

Yg special dari acara silaturahim tersebut adalah kehadiran dewan pakar DPP PKS, yaitu  para Purnawirawan Perwira Tinggi ( PATI), yaitu para Jenderal TNI dan Polisi. Terlihat hadir, Mayjend ( purn ) Fuad Basya jabatan terakhir di Mabes TNI AD, kemudian Irjenpol ( Purn ) Sukrawadi Dahlan, yg pernah menjadi Kapolda Kalimantan Barat dan Widyaswara di sespimti Mabes Polri, serta juga hadir Kolonel ( purn ) Khizon MS dari angkatan Udara yg pernah bertugas di lanud Pekanbaru.

Silaturrahim tokoh bertabur bintang tersebut merupakan agenda dewan pakar DPP PKS dalam rangka silaturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat Riau, agar PKS semakin dikenal dan semakin dekat di hati masyarakat Riau. Dalam silaturrahim tersebut para jenderal purnawirawan tersebut menyampaikan sebab ketertarikan nya dengan PKS , karna PKS partai yg konsisten menegakkan demokrasi dan NKRI serta partai yg serius membela masyarakat. Hal ini telah kami pelajari cukup lama, dan akhirnya kami para purnawirawan TNI polri melabuhkan pilihan ke Partai Keadilan Sejahtera, ada puluhan pensiunan Jendral dari TNI dan Polri yg bergabung di PKS, dan kami bukan untuk di calonkan jadi caleg PKS, tapi kami benar benar ingin berkontribusi untuk perbaikan bangsa dan negara NKRI ini melalui jalur partai politik, ucap Mayjend ( Purn ) Farid Basya dengan tegas.

Hamdani anggota DPRD Pekanbaru dari PKS yg hadir dalam silaturrahim tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bahwa semakin bertambah tokoh tokoh nasional yg bergabung memperkuat barisan partai dakwah ini, semoga dengan bergabungnya para purnawirawan Jendral TNI maupun Polri ke PKS semakin menambah kokoh dan kuatnya PKS nanti untuk melayani masyarakat Indonesia.

Apalagi para jenderal tersebut adalah orang orang pilihan, para ahli strategi dan ahli di bidangnya masing masing di TNI dan polri. Insyaallah PKS semakin siap berkhidmat untuk Indonesia tutup Hamdani, anggota DPRD Pekanbaru itu.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru