MENU TUTUP

Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Sei Mandau Laksanakan Colling Sistem di Wilayah Tak Dialiri Listrik dan Jalan Rusak

Selasa, 02 Januari 2024 | 13:38:35 WIB | Di Baca : 810 Kali
Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Sei Mandau Laksanakan Colling Sistem di Wilayah Tak Dialiri Listrik dan Jalan Rusak

SeRiau - Kapolsek Sei Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta SH, bersama Bhabinkamtibmas Kampung Tasik Betung dan Kanit Reskrim melaksanakan colling system jelang Pemilu 2024. Demi melaksanakan menciptakan Pemilu damai, Kapolsek Aris dan rombongan harus melewati medan yang sulit.

Pasalnya, Kapolsek bersama jajaran melintasi jalan yang rusak parah, ditambah lagi di Dusun Bedeng, Kampung Tasik Betung, sampai saat ini belum dialiri listrik dan tidak ada sinyal telekomunikasi.

Untuk melewati jalan rusah itu dan wilayah yang tidak dialiri listrik tersebut, pihaknya juga sudah mengantisipasi dan melakukan persiapan.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Sei Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta, menyampaikankepada masyarakat Dusun Bedeng untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita hoaks atau bohong yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

"Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terpecah belah hanya karena berbeda pandangan dan pilihan," ujar Iptu Haris, Senin (1/1/2024).

Pihaknya akan tetap melakukan cooling system demi menciptakan Pemilu 2024 yang damai. Apalagi, cooling system ini juga atensi dari Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI.

"Ini merupakan atensi dari bapak kapolres Siak. Maka dari itu, kita akan tetap lakukan imbauan kepada masyarakat untuk terciptanya pemilu damai walaupun akses jalan menuju ke daerah tersebut sangat sulit," ungkapnya.

Pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak suaranya pada Pemilu tahun ini. Masyarakat diminta untuk tidak golput dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan pemimpin Indonesia lima tahun kedepan. Rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024