MENU TUTUP

Turun Bajak Sawah Petani, Polsek Bungaraya Ajak Masayarakat Ciptakan Pemilu Aman

Senin, 01 Januari 2024 | 18:50:06 WIB | Di Baca : 264 Kali
Turun Bajak Sawah Petani, Polsek Bungaraya Ajak Masayarakat Ciptakan Pemilu Aman

SeRiau - Kapolsek Bungaraya AKP Aspikar SH, jajaran Polres Siak, menyambangi petani di areal persawahan Kampung Kemuning Muda, Kecamatan Bungaraya, Minggu (31/12/23). Kapolsek bahkan ikut turun membajak sawah petani.

Kegiatan itu dilakukan untuk mewujudkan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk, dan damai. Polsek Bungaraya terus memberikan sosialisasi dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Pada tahapan tahapan pemilu 2023 -2024 ini, Polres Siak khususnya Polsek Bungaraya terus menemui masyarakat untuk memberikan sosialisasi kamtibmas. Harapannya dapat tercipta situasi aman dan tertib, cooling system menjelang pemilu 2024," ujar Kapolsek Bungaraya AKP Aspikar.

Dalam kegiatan yang digelar dalam program Kapolres Siak Ngopi Mas (Ngobrol Pintar Kamtibmas), Kapolsek Bungaraya mengajak masyarakat yang berprofesi sebagai petani agar dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan. Masyarakat juga diimbau untuk menghindari penyebaran berita hoax terkait isu SARA maupun politik, serta tidak saling adu domba.

"Berbeda pilihan hendaknya disikapi dengan bijak, siapapun calonnya, apapun partainya, kita tetap harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," pintanya.

Imbauan untuk datang ke TPS juga disampaikan agar masyarakat tidak golput.

"Untuk saat ini, secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak khusus Polsek Bungaraya aman dan kondusif. Kami juga harapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu dapat berjalan aman, sejuk dan damai," sebutnya. Rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana