MENU TUTUP

Jumat Berkah, Polsek Bangko Bersama Multi Marga Tionghoa Serahkan Bansos Untuk Disabilitas

Jumat, 29 Desember 2023 | 11:08:40 WIB | Di Baca : 1466 Kali
Jumat Berkah, Polsek Bangko Bersama Multi Marga Tionghoa Serahkan Bansos Untuk Disabilitas

 

SeRiau - Jumat Berkah Polsek Bangko Polres Rokan Hilir bersama Multi Marga Tiong Hoa memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Disabilitas. Kegiatan digelar Jumat (29/12) di Aula Bhayangkari Polsek Bangko.

Turut hadiri pengurus Multi Marga Tionghoa, Tokoh Masyarakat Tiong Hoa, Kapolsek Bangko Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat SH, sejumlah Bhabinkamtibmas, Personil Polsek Bangko, Ketuo RT dan Penerima Bantuan Sosial.

"Bantuan yang kita berikan pada hari ini merupakan bantuan sosial untuk masyarakat masyarakat yang mengalami disabilitas,"kata Kapolsek Bangko Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat SH MH, di Polsek Bangko.

Kemudian kapolsek menjelaskan Bantuan Bansos yang diberikan berupa beras lima kilogram, Indomie, dan telur. "Bantuan hari ini yang diserahkan sebanyak 21 paket  untuk warga di sabilitas sebanyak 1 karung ukuran 5 kilo beras, kemudian satu papan telur, dan satu dus indomie,"paparnya.

Bansos yang diberikan untuk meringankan beban atau mendapat meringankan ekonomi dan membantu ekonominya masyarakat yang Disabilitas.

"Program ini namanya Jumat berkah, yang merupakan program kepolisian. Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi penerima,"tambahnya.

Bansos yang diberikan kepada masyarakat selain dari Polsek Bangko juga ada dari masyarakat Tiong yakni Mukti Marga Tionghoa Bangko.

"Kita berharap kegiatan ini berkesinambungan memberikan bantuan bantuan kepada masyarakat yang Disabilitas,"paparnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana