MENU TUTUP

Jelang Akhir Tahun Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian, Ada Promo Menarik Juga Lho

Jumat, 15 Desember 2023 | 16:20:06 WIB | Di Baca : 188 Kali
Jelang Akhir Tahun Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian, Ada Promo Menarik Juga Lho

 


SeRiau - Pekanbaru - Bagi yang ingin beli mobil di akhir tahun inilah waktu yang tepat. Pasalnya banyak promo disajikan dealer mobil di akhir tahun. Memahami itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia. Tak hanya itu, ada juga promo-promo yang sudah disiapkan.

"Menjelang akhir tahun, biasanya memang banyak orang yang mulai menyusun resolusi atau tujuan baru untuk tahun depan. Salah satunya punya mobil impian. Untuk itu kita menghadirkan setidaknya tiga kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia," ujar Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak saat gelar Zoom Meeting bersama wartawan, Jumat (15/12).

Untuk pilihan pertama jelas Uria adalah Stargazer X. Kendaraan ini cocok sekali untuk masyarakat yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh. StargazerX adalah endaraan Impian Untuk Segala Kondisi dan Situasi. 

"Hyundai Stargazer X menetapkan  standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan. Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, Stargazer X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara," ucapnya.

Tak ketinggalan, Stargazer X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

"Hyundai Stargazer X sudah tersedia di semua dealer mulai hari ini dengan pilihan harga On The Road Pekanbaru Stargazer X Style Rp 332.200.000,- dan untuk  Stargazer X Prime Rp 342.800.000,-," ungkapnya.

Selanjutnya untuk kendaraan kedua adalah Creta. Kendaraan ini merupakan kendaraan impian untuk kaum urban. Bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), Hyundai menawarkan CRETA sebagai salah satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. 

"Creta dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya. Salah satunya, BOSE Premium Audio System dengan 8 Speaker yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster. 

Hyundai CRETA tersedia dalam varian Active, Trend, Style, dan Prime dengan pilihan warna Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof. 

"Harga masing-masing varian On The Road Pekanbaru adalah Creta Active 6-speed MT Rp301.300.000,-, Creta Trend 6-speed MT: Rp 323.000.000,-, Creta Trend IVT Rp 343.500.000,-, Creta Style IVT Rp 386.000.000,-, Creta Prime IVT Rp 418.300.000,- dan Creta Prime IVT Two Tone Roof Rp 421.300.000,-" ucapnya.

Adapun kendaraan ketiga yang ditawarkan adalah Hyundai Palisade. Mobil SUV ini cocok sekali untuk masyarakat konsumen menginginkan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman. Hyundai New Palisade menghadirkan interior dan eksterior terkini, yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman memuaskan bagi pengguna. 

New Palisade turut dihadirkan sebagai opsi berkendara penuh performa dengan inovasi yang berkesan di setiap perjalanan penggunanya. 

New PALISADE tersedia dengan berbagai pilihan warna eksterior, yaitu Abyss Black Pearl, Creamy White Pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Moonlight Blue Pearl. Selain itu, tersedia pula beberapa pilihan warna interior, yaitu Black + Burgundy dan Navy + Warm Gray. 

New Palisade juga sudah tersedia di seluruh dealer Hyundai Indonesia dengan opsi harga On the road Pekanbaru PALISADE Prime: Rp 877.500.000,-, PALISADE Signature: Rp 1.014.500.000,- dan PALISADE Signature AWD: Rp 1.149.500.000,-. 

Selain itu, untuk menyambut tahun baru, Hyundai menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Hyundai menawarkan kesempatan bagi konsumen yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023 untuk ikut dalam rogram Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea untuk 50 orang Pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta.

"Kemudian ada juga Penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa Bunga rendah, mulai dari 0%, Bebas angsuran hingga 5 bulan, Paket Cuti Cicilan Tenor 1 tahun, Cicilan ringan mulai dari 2,5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun dan juga DP ringan mulai dari 25 juta," ujarnya.

Selain itu ada juga paket khusus pembelian New PALISADE berupa Bunga 0% hingga 2 tahun dan juga Paket Cuti Cicilan Tenor 1 tahun. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024