MENU TUTUP

UIR kembali sabet Anugerah Kerjasama Diktiristek 2023

Kamis, 14 Desember 2023 | 07:18:35 WIB | Di Baca : 225 Kali
UIR kembali sabet Anugerah Kerjasama Diktiristek 2023

 

Seriau,- Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi kembali memberikan apresiasi kepada UIR pada Kategori Pelaporan Kerjasama Terbaik.

Anugerah tersebut diberikan dalam perhelatan Anugerah Kerjasama Diktiristek 2023 yang digelar megah dan bergensi di Ballroom Sheraton Hotel Jakarta, 13 Desember 2023.

Setelah berhasil di tahun 2022, UIR kembali menunjukkan kapasitasnya di kancah Nasional pada perhelatan yang dihadiri oleh Rektor dari seluruh Indonesia.

Dalam kinerjanya, Kepala Kantor Internasional dan Kerjasama UIR, Dr. Rendi Prayuda.,S.IP.,M.Si mengaku telah bekerja maksimal untuk mempertahankan kinerja kantor yang dikepalainya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

"Kita sudah berupaya, dan hasilnya, Alhamdulillah UIR kembali berjaya disini, malam ini" tegasnya saat diwawancari disela gelaran acara.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor III Bidang Mahasiswa, Alumni, dan Kerjasama Dr. Admiral.,SH.,MH mengaku puas dengan kinerja KUIK yang merupakan unit langsung dibawah kendalinya itu.

"Alhamdulillah, kita bangga, UIR memang harus disini, menerima anugerah kerjasama di tahun ini. Kita berhasil mempertahankan kinerja kerjasama kita, baik akademik maupun non akademik" tutur bangga Admiral saat mendampingi rektor menerima plakat.

Diwawancarai setelah menerima Plakat Anugerah Kerjasama, Rektor UIR, Prof. Dr. H. Syafrinaldi.,SH.,M.C.L menuturkan bahwa UIR sangat serius dalam menjalin jaringan kerjasama di luar kampus baik nasional dan tentunya jaringan internasional.

"Setelah ini, kita akan implementasikan anugerah ini dalam raihan yang lebih besar yaitu mampu meraih QS Star Rangking. UIR harus terus melaju dan naik kelas melalui implementasi visi world class islamic university" tegas Rektor UIR.

UIR dalam kinerja internasional, menetapkan target raihan QS Star Ranking dan melalui raihan Anugerah Kerjasama ini, UIR memiliki catatan reputasi sangat baik dan memenuhi kriteria untuk memperoleh QS Star Ranking.

Selain Rektor, WR III, dan Kepala KUIK, perhelatan Anugerah Kerjasama Diktiristek 2023 turut dihadiri oleh Wakil Rektor I UIR Dr. H Syahendri.,M.Si dan Kabag Humas dan Protokoler, Dr. Harry Setiawan.,M.I.Kom (rls/zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana